Minggu, 23 Januari 2011

FESTIVAL MUSIK 2011

    Festival Musik 2011 akan di gelar pada tanggal 28 Februari untuk umum. Festival Gitar, Biola, Piano, Drum, Vocal dan band ( Combo band ).

   Pendaftaran dari tanggal 2 Desember 2010 s/d 25 Februari 2011. Info lebih lanjut bisa hubungi RUMAH MUSIK KARSONO pusat 022-8661 6646    022-91208745.

Peraturan Festival Musik 2011, diantaranya :


  1. 1.  PESERTA berpakaian rapih dan tidak boleh MEMBAWA TEMAN PENGANTAR hal itu mengingat banyaknya peserta, agar tidak mengganggu jalannya Festival.
  2. Untuk peserta yang sudah selesai di nilai oleh tim juri diharapkan langsung pulang tidak menunggu di tempat di selenggarakannya lomba agar tidak mengganggu konsentrasi para peserta lainnya dan menjaga ketenangan suasana jalannya acara.
  3. PENGUMUMAN HASIL LOMBA di umumkan seminggu setelah Festival di laksanakan ditempel di papan pengumuman mading RUMAH MUSIK KARSONO. Untuk pelaksanaan Festival di gelar tanggal 28 februari 2011.
  4. Bagi para Orang Tua Siswa atau pengantar tidak di perkenankan menunggu di rumah musik di persilakan untuk meninggalkan calon pesertanya, hal ini untuk menjaga agar FESTIVAL berjalan tertib dan tidak berdesakan di jalannya acara tersebut.
  5. Untuk peserta ACCOUISTIC BAND tidak di perkenankan membawa set drum.
  6. Bagi pengguna HP diharapkan mematikan Hpnya di ruang penilaian.
  7. PARA PESRTA boleh membawa peralatan sendiri kecuali set DRUM mengingat waktu bagi semua peserta sangat terbatas, untuk para pemain drum hanya di perbolehkan membawa snar drum cymbal saja, tidak di perbolehkan membawa 1 SET DRUM.
    Bagi Musisi atau pecinta Musik yang ingin mengembangkan bakat musiknya dan talentanya, bisa mengikuti Ajang ini.

Para juara 1 mendapat Beasiswa untuk lomba di Festifal se-Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar